Senin, 04 Oktober 2010

Pertarungan Sengit Rossi-Lorenzo

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membuat penonton berdecak kagum di MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu 3 Oktober 2010. Keduanya berebut posisi 3 dengan cara dramatis.

Di dua lap terakhir, kedua pembalap Fiat Yamaha ini saling salip dan susul. Keduanya bahkan sempat beberapa kali bersentuhan di atas motor yang melaju di kecepatan 300km/jam.

Namun di akhir balapan, Rossi keluar sebagai pemenangnya. Dia mengungguli Lorenzo dengan masuk finish lebih dulu dan berhak menempati peringkat 3.

"Selalu menyenangkan melihat dua pembalap punya kesempatan berjuang seperti ini," kata manajer tim Rossi, Davide Brivio seperti dilansir Crash, Minggu 3 Oktober 2010.

"Jorge tidak menyerah, tapi momen ini milik Valentino. Kami berharap bisa melihat hal seperti ini lagi agar bisa disaksikan fans."

Namun, kubu Lorenzo memprotes apa yang dilakukan Rossi di atas lintasan. Melalui manajer timnya Wilco Zeelenberg, pihak Lorenzo menyatakan manuver Rossi banyak yang berisiko.

"Valentino melakukan banyak gerakan yang berisiko dan menyentuh Jorge beberapa kali. Itu seharusnya tidak terjadi ketika Jorge berpeluang merebut gelar juara dunia," ujar Zeelenberg.

Sumber: www.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar